Gerindra DIY Siapkan Saksi di 8.155 TPS

oleh tor pada 04-04-2009

joglosemar

http://harianjoglosemar.com/index.php?option=com_content&task=view&id=37476&Itemid=1

JOGJA (Joglosemar): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DIY sudah menyiapkan 8.155 saksi untuk 8.155 tempat pemungutan suara (TPS) se-DIY. Di samping saksi di TPS, Gerindra DIY juga telah menyiapkan saksi tingkat kecamatan 78 orang, saksi tingkat kabupaten/kota 15 orang, dan Saksi provinsi tiga orang.

“Ya Gerindra sudah siap 100 persen saksi TPS se DIY menghadapi pemungutan suara Kamis tanggal 9 April 2009 mendatang. Kami mohon seluruh saksi TPS selalu berkoordinasi dengan saksi di tingkat kecamatan. Begitu juga ke atasnya dengan kabupaten dan provinsi,” ujar Heri Winarta dalam siaran persnya yang dikirim ke Joglosemar, Jumat (3/4).

Kepada seluruh saksi, lanjut Heri, diharuskan untuk merujuk “Buku Saku Kader Pejuang Penggerak dan Penggalang Pemilih Partai (KP5) dan Saksi Partai Gerindra” yang diterbitkan Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra.
Menurut dia, KP5 merupakan simpul utama perjuangan partai di tingkat basis. KP5 menjadi penguat jaringan dan sumber daya partai guna memenangkan Pemilihan Umum.

Pada kesempatan tersebut, kata Heri, atas nama segenap pengurus DPD, anggota, dan Caleg Gerindra di lingkungan Provinsi DIY, pihaknya mohon maaf atas gangguan, keterusikan, dan ketidaknyamanan warga Jogja.

“Sekaligus kami menyampaikan terima kasih untuk seluruh doa dan restu, dukungan, bantuan dan Keputusan untuk menggunakan hak pilih pada hari Kamis Pahing tanggal 9 April 2009 besok,” ujarnya.

Dikatakannya pula, Gerindra berpendapat bahwa kualitas Pemilu tidak hanya bisa diukur dari berlangsungnya Pemilu secara aman dan damai. Lebih dari itu, tahapan-tahapan Pemilu juga harus dilakukan secara demokratis, jujur, dan adil. Gerindra bersama 158 Caleg di Dapil DIY berkomitmen untuk terselenggara Pemilu 2009 yang demokratis dan berkualitas. (tor)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: