Press Release 8 Program Aksi untuk Kemakmuran Rakyat

dpd-diy-web

DEWAN PIMPINAN DAERAH
PARTAI GERAKAN INDONESIA RAYA
PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

8 Program Aksi untuk Kemakmuran Rakyat
Partai Gerakan Indonesia Raya

As-salaamu`alaikum warahmatullahi wa barakaatuhu
Salam Damai Sejahtera bagi Kita Semua

Sebagaimana kaidah “Gerindra Berkampanye,” seluruh program dan kegiatan kampanye Gerindra (Partai Gerakan Indonesia Raya) Propinsi DIY merupakan bagian dari proses belajar sosial warga, dengan penekanan pada kebutuhan warga itu sendiri. Gerindra bertekat menjadi dan mengelola diri sebagai partai transformatif, sehingga mampu menjadi pilihan sadar bagi warga yang sudah jenuh dan gemas dengan kinerja partai-partai politik selama ini.

DPD Partai Gerindra Propinsi DIY berharap, bahwa proses kampanye non-tatap muka yang terlalu singkat untuk pendampingan warga sebagaimana kaidah pemberdayaan masyarakat serta dua kali kampanye rapat umum tanggal 18 dan 28 Maret 2009, mampu menghadirkan arti keberadaan, kemanfaatan, dan pergerakan dari Gerakan Indonesia Raya di Jogja.

Gerindra berpendapat bahwa kualitas Pemilu tidak hanya bisa diukur dari berlangsungnya Pemilu secara aman dan damai. Lebih dari itu, tahapan-tahapan Pemilu juga harus dilakukan secara demokratis, jujur, dan adil. Gerindra bersama 158 Caleg di Dapil DIY berkomitmen untuk terselenggara Pemilu 2009 yang demokratis dan berkualitas.

Sehubungan dengan persiapan pelaksanaan Pemilu legislatif pada hari Kamis Pahing tanggal 9 April 2009 besok, dengan ini DPD Partai Gerindra Propinsi DIY menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Kepada seluruh saksi untuk merujuk “Buku Saku Kader Pejuang Penggerak dan Penggalang Pemilih Partai (KP5) dan Saksi Partai Gerindra” yang diterbitkan Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra. Sebagaimana diketahui, KP5 merupakan simpul utama perjuangan partai di tingkat basis. KP5 menjadi penguat jaringan dan sumber daya partai guna memenangkan Pemilihan Umum.

2. Berdasarkan rekapitulasi terakhir, Partai Gerindra sudah menyiapkan 8.155 saksi untuk 8.155 TPS se-DIY (100%). Untuk itu, seluruh saksi diharapkan untuk selalu berkoordinasi dengan Saksi Tingkat Kecamatan (78 orang), Saksi Tingkat Kabupaten/Kota (15 orang), dan Saksi Tingkat Propinsi (3).

3. Gerindra sungguh berharap kepada seluruh saksi untuk menjalankan tugas-tugas pengamanan suara dalam pemungutan dan penghitungan suara.

Atas nama segenap pengurus DPD, anggota, dan Caleg Gerindra di lingkungan Propinsi DIY, kami mohon maaf atas gangguan, keterusikan, dan ketidaknyamanan warga Jogja. Sekaligus kami menyampaikan terima kasih untuk seluruh doa dan restu, dukungan, bantuan, dan keputusan untuk menggunakan hak pilih pada hari Kamis Pahing tanggal 9 April 2009 besok. Terima kasih.

Was-salaamu`alaikum warahmatullahi wa barakaatuhu

DEWAN PIMPINAN DAERAH
PARTAI GERAKAN INDONESIA RAYA
PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Yogyakarta, 3 April 2009

Ketua,
Ttd.
HERI WINARTO, S.E., M.M.

Sekretaris,
Ttd.
IMAM SAMRONI, S.Pd.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: