Tentang Heri Winarto

heri-winarto22

Inilah blog pribadi, yang mana para sedulur, para tulis, para sahabat –atau siapapun– dimohon peran sertanya agar dapat saling mengelola dunia yang lebih baik.

Untuk kontak email, dipersilakan menghubungi:

heri.winarto@ymail.com
herikusno@gmail.com

Inilah pengharapan dan doa untuk kunjungan yang saling mengingatkan. Salam Indonesia Raya

Comments
2 Responses to “Tentang Heri Winarto”
  1. Insan Tergencet mengatakan:

    Ooooo ada kumpulan berita disini to, apa ini Heri Winarto yang jadi ketua DPD Gerindra jogja ???? Kalo bener, yang aku dengar di DPD Gerindra jogja kok malah ada penjaganya di pintu yang seperti di Gedung Agung. Orangnya katanya hampir mirip dengan dua penjaga di pintu masuk brengos tebal perut buncit tidak begitu tinggi, ingin jadi jagoan karena ada dekengannya, katanya bisu bila berhadapan dengan massa, suka main dibelakang tidak punya pendirian/pendapat sendiri tapi jago menjadi DPR-RI dari jogya.
    Terus sikap sampean piyeeee… kalo begitu jadi wakil rakyat Jogya. Ada juga yang menjadi bodingamuknya katanya orangnya tinggi agak kurus sama bisunya didepan massa, sukanya bikin kambing hitam, malah ada yang bilang perampas atribut dan ditampung di perbatasan. Nyaleg juga….. loh kalau begitu apa tidak mencemari Partai, ya kang Heri. Apa pantasssss.
    Ya buat renungan aja ya partai Gerindra dimasukin orang-orang seperti itu. Sayang yaaaaaaa. Tapi aku terlanjur ngikut partai Gerindra sudah berKTA 3 bulan yang lalu. Yang pasti aku ikut kampanye tidak untuk tidak memilih orang-orang yang seperti itu.

  2. jombor mengatakan:

    hari-hari ketika menunggu peghitungan resmi KPU, hari-hari di mana hal yang teramati dan terukur menjadi kriteria, hari-hari ketika kita niscaya membaca dengan jernih pergerakan angka-angka contrengan: daulat rakyat boleh jadi menjadi daulat pembeli, tetapi kebesaran partai juga harus diukur dari seberapa “laku” dagangan partai sehingga dibeli warga.

%d blogger menyukai ini: